Informasi patch tanggal 14 April 2020
Untuk admin :
- menu samping sedikit banyak berubah daripada biasanya, terdiri dari 2 bagian, bagian 1 warna merah, untuk menu surat-surat pribadi (untuk pegawai ybs). Misal surat masuk, berarti "hanya" menampilkan surat masuk yang untuk Admin, begitu juga surat Keluar, berarti "hanya" menampilkan surat keluar yg dibuat Admin
- menu yang kedua, (kotak hijau), untuk menangani surat masuk dan surat keluar untuk OPD. Semua data se-OPD akan tampil semua..
Perubahan di atas hanya untuk user yang berstatus sebagai "Admin Surat OPD", yang pegawai biasa, masih normal..
- Pencarian surat masuk berdasarkan
=====================================
Yang Kedua, khusus untuk pejabat yang menduduki jabatan PLT pimpinan OPD (di 2 instansi yang berbeda), maka akan terdapat pilihan menu untuk memilih OPD mana, yang akan dipilih sebagai OPD utama.